RINGBET88 Cara Merajut Taplak Meja Persegi

Cara Merajut Taplak Meja Persegi – Taplak meja jala. Alhamdulillah, sejak Agustus 2017, saya dan keluarga kembali mendapat kesempatan tinggal di negeri Sakura. Kami kebetulan tinggal di kota yang sama seperti sebelumnya, Kitakyushu, jadi penyesuaiannya tidak terlalu sulit. Pindahan memang melelahkan, tapi kamu pasti bahagia karena mendapat pengalaman baru, lingkungan baru, dan serunya menata rumah sendiri, atau menyewa, maksudku ya.

Sudah menjadi tradisi di sini, jika WNI datang, biasanya mereka akan menerima barang sisa berupa perabot dan perlengkapan rumah tangga lainnya dari WNI yang pulang kampung. Dengan cara ini Anda dapat mengurangi pengeluaran saat membeli furnitur untuk rumah Anda. Furnitur yang dibeli bukanlah barang baru, melainkan barang bekas, karena banyak terdapat toko barang bekas di Jepang, khususnya furnitur rumah.

Cara Merajut Taplak Meja Persegi

Untuk mempercantik furnitur di dalam rumah, saya berencana membuat handuk rajutan. Saya melihat pola taplak meja ini di buku Crochet Lace yang saya beli di toko barang bekas. Cetakan di bukunya dibuat dengan benang putih, tapi saya ingin handuknya lebih ceria, jadi saya membuatnya dengan benang berwarna, dengan pilihan warna pastel.

Membuat Taplak Meja Sederhana

Saya memilih warna pastel karena saya suka warna pastel, dan taplak mejanya tidak terlalu mencolok, tapi tetap lucu. Warna yang saya gunakan adalah pink, ungu, biru, hijau, kuning dan putih. Benang yang saya gunakan adalah benang khusus untuk membuat renda rajut, dengan benang kecil dan menggunakan jarum renda khusus nomor 8.

Saya membeli barang ini dari toko Jepang Daiso. Toko Daiso terkenal menjual barang seharga 100 yen atau sekitar Rp 13.000. Satu gulungan benang renda memiliki berat sekitar 30 gram dan harganya 100 yen. Di Jepang harga ini terbilang sangat murah dan kualitas benangnya bagus, halus dan lembut. Namun jika dibandingkan dengan harga benang di Indonesia, harga seperti ini tergolong mahal. Karena benang dari Indonesia biasanya memiliki berat 100 gram dengan harga yang sama.

Untuk benang putih saya membutuhkan 2 bola benang, sedangkan untuk benang berwarna saya hanya membutuhkan 1 bola benang. Sebenarnya meja yang saya buat tidak terlalu besar, sesuai dengan ukuran meja yang saya punya. Jadi jika Anda ingin membuat taplak meja untuk meja besar, Anda membutuhkan benang yang lebih banyak.

Pembuatan taplak meja ini diawali dengan desain lingkaran utama. Saya membuat pola ini menggunakan benang berwarna. Untuk pola yang berdekatan, saya menggunakan warna berbeda.

Indah Primadona: Taplak Rajut

Setelah pola utama selesai dibuat, dilanjutkan dengan membuat border yang juga akan digunakan sebagai penghubung antar beberapa pola utama. Untuk pembatas ini saya menggunakan benang putih untuk memberi kontras.

Setelah model utama dirakit, akan ada bagian kosong di antara 4 model utama, kemudian dibuat model kecil untuk mengisi bagian tersebut. Untuk pola kecil ini saya juga menggunakan benang berwarna, dan menyambungkannya ke pola utama dengan benang putih.

Setelah semua pola tersambung, saatnya membuat batas luar yang akan membentuk persegi pada taplak meja. Saya membuat tepi luar dengan benang putih.

Kelihatannya mudah ya, namun membuat taplak meja ini butuh usaha. Karena proses pembuatannya menggunakan pola yang berulang-ulang, terkadang Anda bosan melakukannya dan akhirnya berhenti hingga keseruannya kembali muncul. Namun setelah selesai, sangat menyenangkan melihat hasilnya.

Taplak Dari Kain Perca Yang Cantik Disertai Gambarnya

Perpaduan warna membuat taplak meja ini terlihat cerah dan ceria, namun kesan klasiknya hilang. Mana yang lebih baik? Berwarna-warni atau Klasik? Setelah sukses dengan buku pertamanya, Aneka Kreasi Rajutan untuk Pemula dan Pakar, tak lama kemudian buku kedua dari seri tersebut segera terbit. Isinya pun tak kalah menarik dari yang pertama, bervariasi dan bisa dijadikan sebagai cara menambah pemasukan maupun menekan pengeluaran.

Saya berteman dengan penulis di Facebook. Mereka memang belum akrab, tapi kami sudah saling kenal. Saya menandainya ketika saya mengulas buku pertama Anda. Saya mengatakan kepadanya bahwa bukunya laris manis di kios saya.

Bulan lalu, lima belas eksemplar terjual habis hanya dalam satu minggu. Setelah itu banyak yang lihat, tapi stoknya kosong. Saya bahkan mengunjungi toko buku diskon di Bandung untuk mencarinya dan ternyata kosong juga. Ya diskonnya kecil sekali 15% atau stok di Gramedia pasti penuh, oh berapa banyak yang akan saya jual jika saya beli di Gramedia.

Hei, kembali ke topik. Warna sampul buku ini lebih manis dari yang pertama, rasanya seperti permen, lebih manis jika dilihat. Hahaha, bahasa apa ini. Tapi memang benar, aku suka melihatnya, sepertinya aku ingin makan permen.

Ujian Praktik Kewirausahan

Kekurangan buku ini sama dengan buku pertama: gambar pada tutorial belajar merajut sangat kecil. Saya pribadi telah berbicara dengan penulis tentang hal ini. Tapi mungkin saran saya baru bisa diwujudkan di buku selanjutnya. Kami berharap Mbak Shafa bisa menerbitkan lebih banyak buku lagi. Amin.

Kekurangan lainnya adalah kurangnya integritas pola pada proyek Bros Bunga di halaman 32. Ibu Shafa berbaik hati memberikan saya integritas yang hilang, jadi bagi konsumen yang membeli buku ini dari saya, insya Allah akan menerima model lengkap dalam bentuk fotocopy atau pola.

Dalam buku ini Mbak Shafa tidak menulis sendirian, ia bersama dua temannya yaitu Sari Satriani dan Maria Rosa menciptakan buku keren ini agar dapat dinikmati oleh para perajut dan menjadi panduan bagi mereka yang mulai belajar merajut.

Pembahasan setiap bagiannya lengkap, langkah demi langkah, tekniknya, baik dalam bentuk tulisan maupun gambar. Berikut beberapa bagiannya, sebagaimana tercantum dalam daftar isi.

Taplak Meja Krem Renda Prancis Berongga, Taplak Meja Dekorasi Pesta Ulang Tahun Pernikahan, Taplak Meja Nappe Dengan Rumbai

Jadi bagi para pemula tidak perlu takut ketika membeli buku Aneka Kreasi di Malha 2, karena walaupun judulnya seri kedua, namun tetap tersedia dan diberikan langkah-langkah yang jelas dan lengkap.

Setelah menjelajahi apa dan bagaimana merajut serta tekniknya, lanjutkan ke proyek dalam buku ini. Sebelumnya kami telah diberitahu bahwa ada 18 proyek keren yang bisa dibuat untuk mempercantik rumah, memberi hadiah, dan bahkan menambah penghasilan. Kalau mau tahu apa saja proyeknya, yuk cari tahu apa saja isinya.

Jadi total ada 18 proyek dalam buku ini. Pembaca, jika Anda ingin membuat lumba-lumba untuk gantungan kunci, Anda bisa menggunakannya atau menjualnya, Anda bisa memberikannya sebagai hadiah kepada saya, pokoknya sangat mungkin. Hahaha, aku sudah tidak sabar lagi ya.

Sejujurnya, saya belum pernah mempraktikkan cara melakukan ini. Namun jika pembaca ingin mencoba menambah penghasilannya dengan proyek-proyek di buku ini, bisa saja. Potensi adalah dompet perubahan. Jika menurut Anda membuat boneka amigurumi relatif sulit, dompet bisa menjadi alternatif yang potensial. Kesulitannya adalah memasang tanda centang di atasnya.

Kaysun Waterproof Rectangle Taplak Meja 55×70 ‘ Indonesia

Jika Anda ingin mempercantik rumah, jangan lupa membuat taplak meja. Nah selain itu cover mugnya juga bagus. Eksklusif. Memang tidak umum di Indonesia, tapi kenapa tidak mencobanya. Coasternya juga bagus.

Merajut taplak meja bundar, cara merajut taplak meja bulat, merajut taplak meja, belajar merajut taplak meja, merajut taplak meja bulat, cara merajut taplak meja bundar, tutorial merajut taplak meja, merajut taplak meja makan, cara merajut taplak meja makan, merajut taplak meja persegi panjang, cara merajut taplak meja persegi panjang, cara merajut taplak meja panjang

ringbet88
ringbet88
ringbet88
ringbet88
ringbet88
ringbet88
ringbet88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *